2021 ~ SMP Kristen Ensa

GTK dan Tenaga Administrasi

Foto Bersama Bersama Kepala Sekolah Bpk. Alex B. Mena, S.Pd, M.Pd dan Dewan Guru serta Tenaga Administrasi

PESERTA DIDIK KELAS 9

Foto Bersama Peserta Didik dan Wali Kelas Bpk. L. Kaluti

Peserta Didik Kelas 8 Flamboyan

Foto Bersama Peserta Didik dan Wali Kelas Ibu Almeida Tumani, S.Th

Peserta Didik Kelas 8 Teratai

Foto Bersama Peserta Didik dan Wali Kelas Ibu Feybe Ndawu, S.Th

Peserta Didik Kelas 7 Asoka

Foto Bersama Peserta Didik dan Wali Kelas Ibu Dra. Suyatni Ponsedo

Peserta Didik Kelas 7 Bogenfil

Foto Bersama Peserta Didik dan Wali Kelas Ibu Selfian Gogali, S.Pd

Thursday, August 5, 2021

Bantuan Paket Kuota Data Internet Tahun 2021 Periode September-November 2021




Bantuan kuota data internet dilanjutkan! 😊

#SahabatSprinsa, Kementerian Keuangan Republik Indonesia, Kemendikbudristek, dan Kementerian Agama RI  meresmikan lanjutan Bantuan Kuota Data Internet Tahun 2021 (4/8/2021). Bantuan kuota data internet bagi siswa, mahasiswa, guru, dan dosen akan disalurkan pada September, Oktober, dan November 2021.

Tetap waspada terhadap hoaks, ya, #SahabatSprinsa! Informasi resmi mengenai bantuan kuota data internet dapat diperoleh dengan mengunjungi laman kuota-belajar.kemdikbud.go.id. 😊

Khusus bagi Siswa SMP Kristen GKST Ensa silahkan klik "PENDATAAN" untuk mendaftarkan nomor HP.

Untuk Buku Panduan dapat di download pada ulink berikut "BUKU SAKU BANTUAN KUOTA"


#MerdekaBelajar 

#BantuanKuota2021 

#BantuanUKT2021 

#SerentakBergerak





Monday, June 21, 2021

Penerimaan Peserta Didik Baru Tahun Pelajaran 2021/2022


Selamat Datang Calon Peserta Didik baru di SMP Kristen GKST Ensa.

SMP kristen GKST Ensa Tahun Pelajaran 2021/2022 menerima peserta didik baru dengan mekanisme pendaftaran secara offline dan online sebagai berikut :

  1. Pendaftaran Offline (Tatap Muka) mulai tanggal 7 Juni - 19 Juni 2021
  2. Pendaftaran Online mulai tanggal 21 Juni - 9 Juli 2021
  3. Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) akan dilaksanakan tanggal 12 - 14 Juli 2021
Persyaratan Pendaftaran :

  1. Formulir Pendaftaran (Bisa Secara Online)
  2. Surat Keterangan Lulus (Fotocopy)
  3. Akte Kelahiran (Fotocopy)
  4. Kartu Keluarga (Fotocopy)
  5. Pas Foto berwarna ukuran 3 x 4 sebanyak 1 lembar
  6. Kartu KIP / PKH (bagi yang memiliki)
Jika pendaftaran secara offline (tatap muka), persyaratan pendaftaran dapat diantar langsung ke sekolah. Bagi calon peserta didik yang melakukan pendaftaran secara online, berkas pendaftaran dapat dilengkapi mulai tanggal 12 Juli 2021. Setiap calon peserta didik baik yang telah mendaftar langsung ke sekolah wajib mengisi formulir registrasi secara online pada link berikut ini : 


Salam Hangat
Dewan Guru dan Tenaga Kependidikan